10 Drakor Terpopuler di Minggu Ketiga April 2022, Our Blues Bertahan di Puncak

By: Yuniarti Nastiti
27 April 2022
47

Our Blues kembali mengalahkan drama Korea My Liberation Notes hingga Tomorrow

Our Blues menjadi drakor terpopuler di minggu ketiga bulan April 2022. Our Blues kembali mengalahkan drama Korea My Liberation Notes hingga Tomorrow.  Good Data Corporation telah merilis data hasil analisis terbaru untuk daftar drakor terpopuler di minggu ketiga bulan April 2022. Posisi pertama masih diisi oleh drakor Our Blues.

Sejak awal penayangan, drakor terbaru Our Blues mencuri perhatian fans karena ditulis oleh No Hee Kyung (It's Okay That's Love) dan dibintangi aktor hingga aktris ternama.

Drama Korea tersebut menampilkan cerita senang dan sedih dari orang-orang yang ada di pulau Jeju. Drakor terbaru Our Blues juga mendapatkan rating yang tinggi di tvN.

Nah, berikut adalah 10 drakor terpopuler di minggu ketiga bulan April 2022. Our Blues bertahan di posisi pertama drakor terpopuler selama dua minggu berturut-turut. 

10 Drakor terpopuler :

  1. Our Blues di tvN
  2. My Liberation Notes di JTBC
  3. Green Mother's Club di JTBC
  4. Again My Life di SBS
  5. Shooting Stars di tvN
  6. Kill Heel di tvN
  7. Military Prosecutor Doberman di tvN
  8. From Now On, Show Time di MBC
  9. Tomorrow di MBC
  10. The King of Tears, Lee Bang Won di KBS1 TV

Peringkat kedua drakor terpopuler saat ini ditempati oleh My Liberation Notes. Disusul oleh drakor terbaru lainnya dari JTBC yaitu Green Mother's Club yang menggantikan slot penayangan Thirty Nine.  Drakor terbaru Again My Life Drakor terbaru Again My Life yang dibintangi Lee Jun Ki berada di peringkat keempat. Tiga peringkat selanjutnya diisi oleh drama Korea dari tvN. Channel itu meramaikan daftar drakor terpopuler saat ini.  Ada drakor romantis komedi terbaru Shooting Stars yang pasangkan Lee Sung Kyung dan Kim Young Dae. Kill Heel dibintangi Kim Ha Neul telah tamat dan Military Prosecutor Doberman akan berakhir pada Selasa, 26 April 2022

Daftar drakor terpopuler di minggu ketiga bulan April juga diramaikan oleh dua drakor terbaru di MBC. Ada drakor From Now On, Show Time dibintangi Park Hae Jin dan Tomorrow yang menampilkan Rowoon.  Daftar drakor terpopuler tersebut ditutup oleh The King of Tears, Lee Bang Won yang menampilkan cerita tokoh populer dalam sejarah. Nantikan daftar drakor populer selanjutnya di akhir bulan ini.

 


Yuniarti Nastiti

Content Creator | Siswa OTKP 2 2020 | Kameran Ilmu Santai YouTube SMK Tamtama Karanganyar

comments
Tinggalkan Komentar

Create Account



Log In Your Account