Debut Aktor Yuta NCT Jadi Antagonis di

By: Ajeng ayuningtyas
22 April 2022
85

Izin mau mandi, Nakamoto Yuta malah debut jadi aktor Film Action!

Kabar gembira datang dari salah satu member NCT, Yuta Nakamoto. Pria yang akrab disapa Yuta ini memulai debutnya sebagai aktor dalam film terbaru Jepang. Yuta, yang tergabung dalam subunit boy band SM Entertainment NCT 127, telah menjadi anggota ketiga NCT yang debut sebagai aktor. Sebelumnya, Doyoung dan Jaehyun ada di sana.
Yuta akan muncul dalam film aksi Jepang HIGH & LOW THE WORST X (Cross). Yuta memerankan karakter Susaki, salah satu siswa SMK Senomon yang akan menjadi manusia terkuat. Dibintangi bersama dengan Kazuma Kawamura (THE RAMPAGE) dan Ryoki Miyama (BE: FIRST). Dikutip dari laman HIGH & LOW: Film HIGH & LOW THE WORST X (Cross) merupakan sekuel dari 11 film HIGH & LOW terakhir, dengan total 5,56 juta penonton dan pendapatan box office lebih dari 7,8 miliar yen. Yuta mengungkapkan kegembiraan dan keprihatinannya tentang debut film ini melalui wawancara dengan staf HIGH & LOW.

Yuta mengungkapkan rasa senang sekaligus kekhawatirannya akan debut filmnya kali ini melalui wawancaranya dengan staf HIGH & LOW.
"Pertama-tama, saya sangat senang mendengar tentang pekerjaan ini. Saya pikir dia adalah pria yang sangat ingin memenuhi perasaan menyakitkan dalam pekerjaan yang dia tahu sejak awal, tetapi saya ingin menantang! Saya khawatir karena ini adalah upaya pertama saya dalam akting dan aksi, tetapi ketika syuting dimulai, aktor dan lawan mainnya dengan ramah memberi saya beberapa saran. Ini adalah pengalaman belajar yang luar biasa dan di atas semua itu menyenangkan. Terima tantangan menembak. Saya ingin banyak orang melihatnya. "
Teaser HIGH & LOW THE WORST X (Cross) yang dibagikan oleh High & Low Entertainment di kanal YouTube memperlihatkan pesona Yuta dalam setelan jas merah.
.. Penonton dibuat terkagum-kagum dengan Yuta yang melakukan beberapa adegan aksi. HIGH & LOW THE WORST akan dirilis bersamaan pada 9 September 2022. Kabar baik tersebut disambut antusias oleh para penggemar yang men-tweet "YUTA ACTOR". Pada 07:00 pagi ini, "YUTAACTOR" telah di-tweet 30.000 kali.


Ajeng ayuningtyas

Fangirl NCT | 06L | Siswi AKL 1 2021, Pengurus DKR Karanganyar | Ga suka mtk, sukanya jisung>< | Editor Ilmu Santai YouTube SMK Tamtama Karanganyar |

comments
Tinggalkan Komentar

Create Account



Log In Your Account