Diamond no Ace Act II akhirnya release

By: Maya Juwita
11 April 2019
159

Tingkah konyol Sawamura Eijun kini hadir lewat Diamond no Ace Act II

     Hai sobat The Pen. Apakabar nih? Buat penggemar anime, rubrik ini sangatlah cocok. Kali ini, Pena akan membahas sebuah anime yang sudah lama tamat di session 1. dan pastinya sudah dirunggu-tunggu oleh para penggemarnya. Di session pertama, Anime ini mengisahkan sebuah perjuangan dari team baseball SMA di Perfektur Tokyo bernama Seidou. SMA ini merupakan SMA Elit dan terkenal dengan baseball nya. Namun sudah lama sekolah ini tidak masuk ke ajang paling bergengsi di Jepang yaitu kompetisi baseball antar SMA se-Jepang yang diadakan di stadion Khosien di perfektur Hyogo.

     Di akhir cerita session pertama, pelatih mereka berencana untuk mengundurkan diri sebagai pelatih. Namun, Anak asuhnya tidak ingin hal itu. Jadi mereka berjuang untuk mencapai Koshien demi tetap bisa dilatih oleh pelatihnya itu.

     Sesion 2 akhirnya rilis dengan judul Diamond no Ace Act II. Kisah ini tentunya menceritakan tentang perjuangan Sawamura Eijun sebagai Pitcher kidal di tim Seidou yang mencoba untuk menjadi Pitcher utama yang berdiri di mound stadion Koshien. Sementara itu, mound masih diduduki oleh pemain ACE mereka yaitu furuya yang mampu melempar fastball hingga 150 km/jam. Tentunya tak lepas dari arahan dan semangat seorang catcher cerdas Miyuki.

     Dari dua episode yang sudah rilis, anime ini bercerita singkat pertandingan pertama dan kedua mereka di Koshien. dan kini sudah menyisakan 8 tim besar, dan sebagian besar dari 8 tim itu sudah langganan bermain di Koshien.

     Nah, untuk lebih jelasnya, ikuti terus ya serial anime nya.


Maya Juwita

Interviewer | Siswa OTKP2 2017, Anggota Patroli Keamanan Sekolah Tamka. Mentor of Tamka English Club

comments
Tinggalkan Komentar

Create Account



Log In Your Account