kotak meriyahkan kebumen internasional expo

By: ZAHRA ZABILA
28 Juni 2022
48

kotak menjadi salah satu band pengisi kebumen internasional expo

Kebumen, Jawa Tengah – Grup band Kotak menghibur ribuan penonton yang hadir di Kebumen International Expo, Minggu (26/6/2022) malam.

Meski sempat diguyur hujan deras, ribuan penonton yang didominasi kaum remaja ini tetap menanti kehadiran band yang digawangi Tantri dan rekan-rekannya.

Kotak tampil sekitar pukul 21.00 WIB setelah dibuka oleh band pembuka, The Flow.

Manager EO Kebumen International Expo 2022 Bayu mengatakan hampir tiga tahun Covid-19 membuat terpuruk.

“Kini kita bisa beranjak dan bangkit memberikan hiburan untuk masyarakat Kebumen melalui pagelaran Kebumen International Expo yang diisi band dan penyanyi dari ibu kota," ujar Bayu, Minggu (26/6/2022).

Bayu memaparkan, harga tiket masuk sangat terjangkau. Hanya dengan membayar Rp 25.000, pengunjung sudah bisa menyaksikan pameran dan menikmati hiburan yang menghadirkan artis-artis ibu kota.

"Rasanya senang dan bahagia. Akhirnya setelah Covid-19 kita disuguhkan hiburan seperti ini. Pokoknya sangat memberikan hiburan untuk masyarakat Kebumen. Terima kasih Kebumen," ucap penonton bernama Syarif Albar dan Paank sambil berteriak bahagia usai menyaksikan Kotak.

Sekedar informasi, Kebumen International Expo berlangsung dari 25 Juni - 2 Juli 2022. Banyak produk dan jasa dari UMKM, instansi dan korporat dengan 500 stand pameran.

Acara ini juga dimeriahkan artis-artis ibu kota seperti Kerispatih, Kotak, d'Masiv, Padi, Gigi, Rhoma Irama dan Iwan Fals. (wkn/nsi)


ZAHRA ZABILA

Vokalis Clas musik jurnal SMK TAMTAMA KARANGGYAR

comments
Tinggalkan Komentar

Create Account



Log In Your Account