Love All Play bawa Angin Segar Drama Korea Akhir April

By: Syaifull Rully
29 April 2022
41

Sebuah kisah romansa Olah Raga Bulu Tangkis dengan Penuh Kisah dan Lika Liku

Love All Play adalah drama Korea yang akan tayang, dibintangi oleh Park Ju-Hyun dan Chae Jong-Hyup sebagai pemeran utama.

Love All Play adalah drama romansa olahraga tentang cinta yang penuh gairah dan perhatian yang ada antara protagonis ganda campuran pria dan wanita di tim bulu tangkis mereka.

Dikutip dari Kdramaunni, Kamis (21/4/2022), Love All Play adalah drama romansa olahraga tentang protagonis pria dan wanita yang bermain bulu tangkis bersama dalam kelompok ganda campuran dengan pemain dari tim bisnis bulu tangkis.

Park Tae Joon, tumbuh di dunia bulu tangkis berkat perusahaan peralatan bulu tangkis orang tuanya. Gairahnya terhadap bulu tangkis diperbarui karena keinginan untuk mengesankan seorang wanita, meskipun ia mulai menganggap olahraga sebagai pekerjaan.

Park Tae-Yang (Park Ju-Hyun) memiliki masa depan yang cerah sebagai pemain bulu tangkis. Dia pensiun dari bulu tangkis setelah insiden. Tiga tahun kemudian, dia bergabung dengan tim bulu tangkis Eunice. Hidupnya dulu hanya berputar di sekitar bulu tangkis, dan dia sekarang kembali ke olahraga yang selalu ingin dia mainkan.

Park Tae-Joon (Chae Jong Hyup) yang merupakan pemain bulu tangkis, menganggap olahraga tidak lebih dari pekerjaan. Dia dibebaskan dari tim balai kota dan bergabung dengan Tim Eunice. Park Tae-Joon bertemu Park Tae-Yang di sana.

 


Syaifull Rully

Head of Multimedia | Guru Bahasa Inggris, Seni Budaya, Dasar Desain Grafis, dan Sistem Komputer. Pembina Paduan Suara, Admin Web dan Media Publikasi SMK Tamtama Karanganyar.

comments
Tinggalkan Komentar

Create Account



Log In Your Account