Mocca Akan Adakan Konser Perdana di Metaverse

By: ZAHRA ZABILA
21 April 2022
30

Pilihan menggelar konser pada metaverse sebagai langkah modern


Mocca memulai lembaran barunya pada teknologi blockchain menggunakan menggelar konser perdana pada metaverse. Bertajuk Mocca Love Fest, konser impian ini akan digelar dalam Sabtu (23/4) mendatang beserta Paras & Realitychain.io. Tak hanya menyajikan suguhan konser musik berdasarkan Mocca, para penonton nanti pula bisa menghadiri pameran NFT Mocca beserta menggunakan seniman lainnya.

Pilihan menggelar konser pada metaverse sebagai langkah modern band berdari Bandung ini yg telah relatif akrab pada teknologi blockchain.


"Sebelumnya nggak pernah kepikiran akan konser di metaverse. Penasaran experience seperti apa yang akan dirasakan Mocca dan teman-teman yang menonton," kata Indra Massad, drummer Mocca, dalam keterangan pers yang diterima CNNIndonesia.com.

"Kesempatan untuk konser di metaverse semoga bisa jadi pengalaman baru yang disukai banyak orang, dan bisa jadi pilihan untuk mengapresiasi sebuah acara," sambungnya.

Ini bukan pertama kalinya Mocca terlibat dengan dunia virtual tersebut. Sebelumnya, Mocca telah merilis 5 karya NFT untuk membuka langkah mereka di teknologi ini.

Dari dulu Mocca selalu menyukai suatu hal yang baru dan unik. Nah, kali ini kami senang sekali bisa bikin konsep konser metaverse bersama Paras dan Reality Chain yang di dalamnya seru dibuat seperti event offline," kata bassist Mocca, Toma Pratama.

Para personel Mocca merasa antusias untuk menjajal pengalaman baru mereka dalam bermusik.

Mocca Love Fest di metaverse tidak akan dikenakan bagi para penonton. Penonton dapat mengakses metaverse Mocca dengan mengklik mocca.paras.city.

Konser tersebut akan digelar pada Sabtu, 23 April 2022, pukul 16.00 WIB.



ZAHRA ZABILA

Vokalis Clas musik jurnal SMK TAMTAMA KARANGGYAR

comments
Tinggalkan Komentar

Create Account



Log In Your Account