Payung Teduh Rilis Lyric Video Bertajuk "Nanti"

By: Syaifull Rully
01 Mei 2019
196

Setelah sukses dengan "Sebuah Lagu", Payung teduh rilis "Nanti"

     Hai, sobat The Pen. Pada kesempatan kali ini, Pena akan membagikan berita terbaru. Dari kalian pasti ada yang suka sama Band yang satu ini. Banyak yang memang sudah suka sejak lama, namun ada juga yang baru suka setelah mereka rilis single "Akad". Nah benar sekali. Band ini adalah Payung Teduh.

     Sepeninggal Is, vokalis lama payung teduh, mereka tetap berusaha untuk eksis berkarya di blantika musik folk Nusantara. Memang Payung Teduh hadir membawa kesegaran musik di tengah hiruk pikuknya musik mainstream. Ivan sebagai suksessor Istiqomah, tampil apik dalam beberapa lagu baru payung Teduh. Puncaknya adalah pada lagu ini. Setelah sebelumnya Payung Teduh bekerja sama dengan Disney untuk menggarap OST Ralph Breaks the Internet" mendapat sukses besar dengan sang manajer yang menjadi vokalis. Kali ini, mereka hadir dengan single "Nanti", dengan Ivan sebagai vokalis. 

     Tak perlu panjang lebar, silakan dinikmati lagunya.


Syaifull Rully

Head of Multimedia | Guru Bahasa Inggris, Seni Budaya, Dasar Desain Grafis, dan Sistem Komputer. Pembina Paduan Suara, Admin Web dan Media Publikasi SMK Tamtama Karanganyar.

comments
Tinggalkan Komentar

Create Account



Log In Your Account