Sinopsis Drakor Money Heist Korea Lengkap Dengan Cara Nontonnya di Netflix

By: Yuniarti Nastiti
27 Juni 2022
66

peristiwa perampokan yang dilakukan di wilayah penyatuan Korea Selatan dan Korea Utara, akankah perampokan yang dilakukan oleh profesor ini akan

Drakor Money Heist Korea, merupakan serial drama terbaru asal Korea Selatan.

Serial Money Heist Korea ini tayang perdana pada 24 Juni 2022 di platform Netflix lengkap dengan subtitle bahasa Indonesia.

Drakor Money Heist Korea ini, menceritakan tentang peristiwa perampokan yang dilakukan di wilayah penyatuan Korea Selatan dan Korea Utara.

Menariknya, perampokan ini ternyata dilatarbelakangi oleh seorang profesor yang bekerjasama dengan para penjahat yang sudah berpengalaman.

Berikut Sinopsis Money Heist Korea

Drakor ini berlatar keadaan kondisi ekonomi yang terjadi di wilayah penyatuan reunifikasi dua negara antara Korea Selatan dan Korea Utara.

Dimana pada fase transisi penyatuan dua negara ini, dibuat mata uang baru untuk dua negara yang memiliki ekonomi yang sangat besar ini.

Namun, yang terjadi justru membuat kondisi ekonomi ini malah membuat jurang perbedaan dan memperbesar masalah ketidakadilan.

Hal ini pun memicu seorang profesor ekonomi untuk bisa merampok uang dari mata uang baru tersebut.

Rencananya uang hasil perampokan itu akan digunakan untuk membangun sistem ekonomi yang lebih baik.

Akhirnya, profesor ini pun memulai untuk merekrut para penjahat dengan keahlian yang berbeda-beda. Lalu, akankah perampokan yang dilakukan oleh profesor ini akan berhasil?

Drakor ini disutradarai langsung oleh sutrada sekaligus penulis naskah, Ryoo Yong Jae, yang juga pernah bekerja sama dalam drama Pied Piper dan Liar Game.

Daftar Pemeran Utama Drakor Money Heist Korea:

- Park Hae Soo sebagai Berlin

- Jeon Jong Seo sebagai Tokyo

- Lee Hyun Woo sebagai Rio

- Lee Won Jong sebagai Moskow

- Kim Ji Hoon sebagai Denver

- Jang Yoon Joo sebagai Nairobi

- Kim Ji Hoon sebagai Helsinki

- Lee Kyu Ho sebagai Oslo

Cara Nonton Drakor Money Heist Korea:

Jika merujuk pada platform Netflix, Anda akan dianjurkan untuk memiliki aplikasinya terlebih dahulu, yang bisa Anda dapatkan di Play Store atau Apple Store.

Merujuk laman Netflik, pertama tentu Anda harus terlebih dahulu memiliki aplikasi Netflix pada perangkat TV atau ponsel Anda, jika belum memiliki maka dapat melakukan pengunduhan di Google Play Store atau Apple Store di perangkat TV.


Yuniarti Nastiti

Content Creator | Siswa OTKP 2 2020 | Kameran Ilmu Santai YouTube SMK Tamtama Karanganyar

comments
Tinggalkan Komentar

Create Account



Log In Your Account