Hasil Drawing Babak Perempat Final Liga Champion

By: Raras
15 Maret 2019
217

Liverpool mendapatkan hasil drawing bertemu dengan wakil Portugal, FC Porto

     Halo Sobat The Pen. Bagi pecinta sepakbola pasti sudah menunggu hasil drawing atau pengundian salah satu kompetisi terbesar di Benua Biru, Eropa. Yap, Liga Champion Eropa. Sore ini(Jumat, 15 Maret 2019) telah dilakukan drawing untuk babak perempat final. Drawing Liga Champions untuk babak perempat final dilaksanakan di markas UEFA di Kota Nyon, Swiss. Setelah delapan tim mampu lolos dari babak 16 besar.

       Tim yang lolos dari babak 16 besar, hanya Liga Inggris yang masih mengirimkan lebih dari satu wakil hingga babak perempat final Liga Champions. Keempat wakil Liga Inggris tersebut adalah Tottenham Hotspur, Manchester United, Liverpool, dan Manchester City. Sedangkan empat sisanya diisi oleh Barcelona, Ajax Amsterdam, FC. Porto, dan Juventus.

Berikut hasil drawing Liga Champions untuk babak perempat final

  • *Ajax Amsterdam vs Juventus
  • Liverpool vs FC Porto
  • Tottenham Hotspur vs Manchester City
  • Manchester United vs Barcelona **

Ket*: Tim yang pertama disebut akan bertindak sebagai tuan rumah pada leg pertama.

Ket**: Duel ini digeser menjadi Manchester United bertanding pada leg pertama di Old Trafford karena pemerintah kota Manchester tidak mengizinkan Man United dan Man City bermain pada malam sama atau selang satu hari.

Drawing babak semifinal Liga Champions

  • Pemenang Tottenham/Man City vs Pemenang Ajax/Juventus
  • Pemenang Man United/Barcelona vs Pemenang Liverpool/Porto

     Pertandingan leg pertama babak perempat final Liga Champions akan berlangsung pada Selasa, 9 April 2019, dan Rabu, 10 April 2019 malam waktu setempat. Sementara leg kedua akan berlangsung pada Selasa, 16 April 2019, dan Rabu, 17 April 2019, malam waktu setempat.

     Nah, mana nih tim favorit sobat The Pen? Mari dukung tim kesayangan kita dengan sportif.  

Gambar utama : uefa.com


Raras

Pimpinan Redaksi | Ketua OSIS Periode 2018-2019, Siswa AKL3 2017, Anggota Inti Tim Bolavoli smktamtamaka, Mentor of Tamka English Club.

Komentar
Tinggalkan Komentar

Create Account



Log In Your Account